Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 01 September 2015

Wisata ke Puncak Bogor

Bogor - PuterputerKota, puncak tempat wisata yang berada di daerah bogor ini merupakan tujuan wisata bagi warga jakarta setaip akhir minggu atau weekend selalu ramai dengan pengunjung yang ingin sekedar istirahat atau jalan jalan berikut akan saya bagikan tempat wisata di puncak yang bisa and tuju kalo kesan.

Wisata Ke Puncak

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di puncak yang harus anda ketahui :

1. Taman Wisata matahari

Taman yang berada di KM.77 ini menyediakan fasilitas yang lengkap dari sewa vila, wisata air, mini boat, bumper boat, dan banyak lagi anda bisa berliburbersama keluarga disini karena fasilitas yang lengkap memeang di tujukan untuk keluarga.


Lokasi : l. Raya Puncak Km. 77 Cilember, Cisarua, Bogor

2. Agro wisata Gunung Mas

Bagi anda yang ingin meikmati hamparan kebun teh yang sangat indah and abisa berkunjung ke tempat ini taman wisata gunung mas , taman ini memberikan panorama kebun teh yang sangat indah , anda dapat mengabadikan momen dnegan berfoto di belakang hamparan kebun teh.


Lokasi : Jl. Raya Puncak Km. 27 Cisarua, Bogor

3. Curug Cilember

Curug ini berlokasi di desa jogjoan kecamatan cisarua, kalo anda dari jakarta cukup 1,5 jam kalo mau kesini deket kan, curug ini adem banget dengan panorama alam yang indah di sekitar curug juga ada laboratorium penangkapan kupu - kupu.


Lokasi : JL. Raya Puncak Cisarua Km. 10, Cisarua, Bogor


Baiklah cukup sekian tempat wisata di puncak amsih banyak tempat wisata di puncak seperti taman safarai dll, ceritakan pengalaman anda ke puncak di comment dibawah ya .






Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar