Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 17 Oktober 2015

Menikmati Berenang bersama Hiu di Karimun Jawa



Karimun jawa tempat yang sangat indah untuk dikunjungi begitu banyak kegiatan yang bisa di lakukan seperti snorkeling, diving, hunting photo dan hal hal menyenangkan lainnya bila nada ingin kesana lebih baik menyediakan waktu yang panjang karena kalo sebentar kurang puas deh pastinya minimal 3 harilah di usahakan jangan pas musim ujan kalo anda mau kesana dan jangan di bulan desember karena terdapat angin musim barat.

penangkaran hiu karimun jawa
Bila sudah yakin kesana anda bisa menyewa kapal cukup 400.000 - 1.000.000 saja kalo mau ke pulau karimun jawa murahkan apalagi kalo rame rame kan bisa shared cost biar lebih murah  di sana anda bisa berburu hiu , jangan takut hiu disini merupaka hiu yang di rawat di dalam penangkaran jadi tidak berbahaya kalo mau masuk ke penangkaran cukup bayar 10.000 kalo mau berenang bersama hiunya bayar lagi 15.000 tapi worthed lah kapan lagi berenang sam hiu ya kan.terdapat dua kolam disini hiu hitam dan putih bedanya kurang tau sih tanya aja kalo kesana :D . 

jangan lupa hal wajib kalo ke karimun jawa yaitu snorkeling wih harus nih disini begitu banyak ikan hias ikan nemo juga ada makssudnya clown fish tau kan. pulau pulau yang harus di tuju biasanya sih menjangan kecil dan besar, cemara besar, gosong dan tanjung gelam. 

karimun jawa dive spot
jadi kalo anda ke karimun jawa sudah pasti tidak akan menyesal melihat keindahan alam indonesia deh selamat berpetualang

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

3 komentar:

  1. Wuih keren gan! btw itu ente sendiri yang ngefoto dsbnya?

    kunjung balik ya gan! http://hadialattas.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah lama gak buka nih ada yg comment , gak bukan ane sih :D
      ok ok kunjung balik

      Hapus
    2. dah lama gak buka nih ada yg comment , gak bukan ane sih :D
      ok ok kunjung balik

      Hapus