Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 16 Oktober 2015

Pesona indah Gunung rinjani

gunung rinjani

Gunung rinjani terletak di utara pulau lombok merupakan puncak tertinggi di nusa tenggara barat dan tertinggi ketiga di indonesia dengan ketinggian sekitar 3726 m dari permukaan laut tempat ini kata orang lombok tempatnya ratu jin dewi rinjani serem ya tapi gunung ini merupakan tempat wisata di lombok yang wajib di kunjungi gunung ini menyimpan beribu pesona cantik dan wisat geowisata yang menarik kalo kesini anda harus melihat kaldera, danau, puncak, kawah dan air terjun yang berada di gunung ini.

sembalun gunung rinjani
Beberapa yang merupakan tempat wisata antara lain adalah Senaru, Sembalun, dan Tetebatu merupakan tempat yang biasa di kunjungi wisatawan karena ke indahan alamnya.
kalo anda kesini pastikan ke segare naka sebuah danau yang terbentuk secara alami dari letusan gunung iar di danau ini berwarna biru seperti laut sangat indah sekali danau ini berada di ketinggian 2.800 m diatas permukaan laut dan jangan lupa tempat yang alami juga menyimpan beragam pesona flora dan fauna yang sangat indah beragam tumbuhan dan hewan hidup di tempat ini tercata terdapat 109 jenis burung mantepkan . jadi kalo ke lombok jangan lupa berkunjung ke gunung rinjani.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar