Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 09 Oktober 2015

Menikmati Ke indahan ibu kota Sulawesi tengah Kota Palu

Palu ibu kota dari sulawesi tengah profinsi yang terkenal dengan keindahan baharinya ini memiliki daya tarik yang lebih ternyata terdapat pesona budaya dan peninggalan purba di kota palu , di kota ini banyak banget yang bisa di eksplor karena belum banyak yang mengetahui kota ini kita mulai dari landmark jembatan 41 di teluk palu.

kota palu
Terdapat beragam tempat wisata di kota ini seperti pantai talise deket banget dari palu , pantai ini terletak di sepanjang teluk palu akses yang mudah , murah, dan meriah. membuat tempat ini termasuk tujuan yang harus anda kunjungi terletak di samping jalan utama di kota palu.


kalo udah ke pantai sekarang kita ke rumah bagsawan di palu bernama Sou Raja sebuah tempat yang membuktikan bahwa palu dahul pernah di perintah kerajaan Sou Raja ini merupakan rumah dinas raja. hanya raja dan keturunannya yang boleh tinggal disini kalo mau kesini letaknya di palu selatan tepatnya di desa lere masih kota juga jadi transportasi masih mudah kesana

pantai sudah kota sudah sekarang kita wisata alam ke Taman Nasional Lore Lindu terdapat flora, fauna, dan danau di tempat ini sangat indah sekali buat anda yang suk apetualangan mampir kesini terdapat beberapa hewan yang di lindungi di tempat ini jadi ingat kemanapun kita pergi jaga lingkungan ya .
Bgaus kan daerahnya jadi jangan lupa main ke tempat ini kalo anda berkunjung ke Palu.


Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar