Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 20 Oktober 2015

Menelusuri perut bumi di Goa Jomblang



Yogyakarta lagi emang daerah ini gak ada matinya kalo soal wisata kali ini kita wisata ke daerah yogya bukan ke tempat yang mainstream kayak malioboro atau keraton tetapi kita ke wisata alam yaitu Goa Jomblang berada di gunung Kidul bua yang suka tantangan dan pengalaman harus nih ke gua ini oh iya gua ini pernag di gunakan buat Amazing Race America loh mantep gak tuh gua ini merupakan jenis gua vertikal yang terbentuk karena amblasnya tanah ke dasar bumi beserta vegetasinya ribuan tahun lalu.

 Runtuhan itu membentuk sebuah sink hole dan kalau mau kesini kalian harus menguasai Single Rope tehnic ( search aja di google ya) kalau mau caing disini memang membutuhkan peralatan khusus yang memenuhi standar keamanan caving oh iya disini anda harus di dampingi dengan ahli penelusur goa juga.

 bagi anda yang pemula bisa mulai turun di kedalaman 40 meter karena ada juga yang 80 meter tetapi buat yang sudah ahli saja ya. kalo mau kesini terdapat beberapa paket sekitar 400.000 tetapi biasanya hanya maksimal 25 orang saja.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar