Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 26 Agustus 2015

Ide Wisata Di Kota Kupang

     Kupang Ibukota provinsi NTT memiliki keindahan alam yang tidak bisa di abaikan kebanyakan tidak di kelola khusunya daerah pantainya, begitu banyak pantai indah di Kupang pasirnya putih dan birunya air laut di kupang membuat semuanya menjadi sempurna.

pantai kupang


Nah biar semuanya gak bingung nih ane beberin beberapa keindahan kupang yang gak bisa di abaikan,

Pantai Pasir Panjang

Pantai pasir panjang


    Pantai ini berada di kota kupang dan gak perlu biaya buat kesana pantai ini memilik warna yang biru cerah dan sedikit hijau , kenapa di bilang pasir panjang karena begitu panjangnya pantai di sekitar sisinya.

Pantai Tablolong Kupang




    Pantai tablolong ii letaknya agak jauh dari kota kupang bisa dicapai dengan perjalanan 2 jam dengan motor dari daerah kupang pasir di pantai ini bewarna kemerah jambuan untuk masuk pantai ini kita di kenakan biaya 5000 saja dan kita dapat menikmati suasan pantai yang indah dengan pohon seperti bonsai di pinggiran pantai hebatnya pohon itu tumbuh di atas batu karang keren kan.

Gua Kristal Kupang

    Gua Kristal ini menakjubkan bukan karena banyak kristal disana tapi karena airnya sebening kristal sehingga dasar gua juga bisa terlihat dan airnya tidak asin padahal guanya menyatu dengan laut , untuk mencapai gua kristal melalui bolok dan melewati jalan karang , pintu masuk gua cistal terdiri dari batuan yang pecah dan membentuk pintu kecil seukuran badan manusia 

Ok itu beberapa tempat di kupang masih banyak lagi loh ke indahan tersembunyi di kupang .

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar