Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 21 September 2015

Taman Nasional Bantimurung di Makassar yang Terlupakan

Taman nasional bantimurung berada di sulawesi selatan , taman seluas 43.750 Ha ini memiliki berbagai keunikan di dalamnya dari goa sampai air terjun ada di daerah ini. 

patung kupu kupu bantimurung

Taman nasional bantimurung ini memiliki julukan kingdom of butterflies di karenakan terdapat beragam kupu - kupu yang di lindungi oleh pemerintah berada di daerah ini.

Taman ini memilik kawasan air terjun yang sangat indah yang membuat daya tarik taman nasional bantimurung ini menjadi lebih indah.

taman nasional bantimurung

Tidak hanya itu taman ini memiliki kurang lebih 80 gua alam dan gua prasejarah, gua yang paling menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan adalah gua batu dan gua mimpi, di sekitar taman nasional bantimurung ini terdapat gugusan pegunungan karts alami yang sangat indah.

gua taman bantimurung

Taman nasional bantimurung bulusarang merupakan daerah yang menarik kan bila nada mau kesana dari bandara sultan hassanudin berjarak 17Km atau sekitar 1 jam tergantung kondisi jalannya jadi tertarik kesana silahkan berkunjung dan jangan lupa jaga kelestarian lingkungannya ok .


Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar