Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 05 September 2015

Indahnya Wisata di Pantai Pelabuhan Ratu

Indahnya Wisata DI Pantai Pelabuhan Ratu

hotel pelabuhan ratu

Pantai yang luas dengan pemandangan yang indah membuat tempat ini membuat kita betah berjam-jam di pantai ini, Pantai ini memilik ketinggian ombak yang baik sehingga beberapa wisatawan surfing di tempat ini, ingat karena ombak yang tinggi gunakan peralatan renang khusus untuk berenang.

Bagi yang mau melihat indahnya pantai pelabuhan ratu ini banyak cara menuju kesana, bagi anda yang mempunyai mobil bisa langsung menuju sukabumi terdapa banyak penunjuk jalan bagi anda untuk kesana, mobil umum juga ada yang kesana dengan biaya hanya 15ribu dari bogor ke sukabumi dan naik bus 5ribu ke pelabuhan ratu anda sudah sampai di pantai ini.

Wisata Pelabuhan Ratu

Scuba Diving Pelabuhan Ratu

scuba diving pelabuhan ratu

Jarang wisatawan mengetahui tentag scuba diving di pantai pelabuhan ratu karena arusnya yang deras tetapi tidak semua tempat yang terletak di pelabuhan ratu memilik arus yang kuat, Beberapa spot bisa digunakan untuk melakukan scuba diving, seperti Sodong Parat, Batu Kuak dan Karang Antuk, ketiga tempat itu merupakan destinasi utama bagi scuba diving.

Goa Lalay


Wisata Pelabuhan Ratu yang lainnya adalah Goa Lalay di dalamnya terdapat jutaan kelelawar bila anda ingin melihat kelelawar keluar datang saja jam 5 sebagian besar kelelawar akan keluar , nikmati pemandangan ribuan kelelawar keluar dan indahnya sunset di pantai ini.

Pantai Cimaja

Pantai cantik ini cukup dekat dengan tempat wisata pelabuhan ratu pantai ini merupakan tujuan populer bagi kelangan peselancar baik nasional maupun internasional , dengan ketinggian ombak mencapai 4 meter merupakan kesukaan peselancar profesional.

Pemandian Air Panas Cisolok

air panas cisolok

setelah lelah main air seharian anda bisa ke tempat ini menghilangkan rasa lelah dengan berendam di Air Panas Cisolok dengan 3 titik Sembur sayangnya tidak boleh terlalu dekat titik sembur dikarenak suhu yang tinggi yaitu 80 derajat celcius.

bagaimana bagus kan beragam tempat wisata di pelabuhan ratu.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar