Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 04 September 2015

Tips Wisata Bahari Di Pulau weh

Sabang kota paling ujung di barat indonesia berada di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Daerah ini memilik beragam wisata nahari tetapi karena kurangnya informasi tentang daerah ini membuat wisatawan ragu untuk kesini.

Wisata bahari di pulau weh 

bila anda mau kesana tidaklah terlalu sulit , dari banda aceh, ada 2 jenis kapal cepat dan lambat hanya terdapat 2 kapal yang berangkat dari pulau weh dan banda aceh berangkat pukul 08:00 dan 16:00 dengan biaya 65.000 saja.

perahu pualu weh


Setelah sampai disana jangan khawatir mau tidur diaman karena banyak terdapat penginapan dari 100.00 sampai 1juta , seluruh tempat di pulau ini juga memiliki akomodasi yang lengkap jadi tidak perlu ragu anda bisa cek dulu ruangannya kalo anda ragu.

peta pulau weh


wisata bahari di pulau weh memang berbeda jadi di usahakan anda mempunyai peta objek wisata , peta ini bisa anda dapatkan dari petugas saat bersandar di pelabuhan sabang. walaupun pulau ini bukan pulau besar tetapi mengetahui tempat objek wisata penting karena dapat mengurangi waktu tempuh kita.
pari di pualu weh

bila anda ingin menelusuri pulau ini bisa menggunakan labi-labi jangan bingug karena memang angkutan disini tidak memiliki rute , angkutan mengantar sesuai dengan tujuan tetapi bila anda ingin menyewa mobil bisa juga dengan hanya 400.000 kepada penduduk sekitar

setelah semua ready wisata bahari di pulau weh bisa di jalani dengan tenang.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar