Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 04 September 2015

Tips jalan jalan murah ala puterputerkota

Mau jalan - jalan tapi takut mahal nih ane kasih tips jalan jalan murah versi puterputerkota :).
Sebenernya sih gampang kalau mau jalan jalan murah karena begitu banyak tips buat itu .

Pertama 

jalan bareng temen, nih kalo mau murah ya bareng temen jadi semua bisa di bayar bareng sewa ini itu bareng dan bisa juga buat gerakan hunting tiket jadi cari tiket dengan cara masing masing biar dapet yang termurah.

kedua 

jangan hari libur nasional nah buat tips yang ini rada ribet buat yang kerja tapi bisalah cuti atau gunakan kreatifitas masing masing , jadi menurut statistik kalo jalan pas libur nasional harga bisa naik 30% loh lumayan kan buat yang cekak kalo harus bayar segitu.


ketiga 

gunakan jalur darat nah yang ini sih pasti dah tau jalur darat lebih murah daripada jalur udara walaupun waktu tempuh lebih lama tapi kan sambil jalan bisa liat pemandangan yang gak kalian dapet kalo lewat pesawat bener kan? .


keempat 

wisata di kota sendiri buat yang ini kalian bisa search google tempat wisata di kota kalian sendiri pasti sadar atau nggak ada tempat yang kalian gak tau percaya deh sekali kali serach kota kalian sendiri.


kelima 

nih  nebeng sama kerjaan kalo yang ini namananya aji mumpung sekalian tugas luar kota sekalian jalan jalan, ini tergantung kantor ada yang kadang kita bisa request lebihin sehari tiket pulangnya tapi hotel bayar sendiri ya jangan minta kantor juga di jamin gak di kasih.

keenam 

tips jalan jalan murah yang terakhir jadi traveler blogger buat yang ini sih kalo kalian bener bener cinta jalan jalan bisa nih jadi traveler bloggerkayak jalan jalan men tau gak ane kasih video aja ya dibawah




Nah itu beberapa tips jalan jalan murah dari puterputerkota gimana asik gak :)



Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar