Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 25 Agustus 2015

Keliling Bandung Dalam 1 hari

setelah kita keliling jakarta dalam 1 hari sekarang mari kita keliling bandung dalam 1 hari iya bandung dari jakarta cuma 2 jam lebih dan juga kotanya adem plus banyaknya tempat yang bisa kita kunjungin disini ok kita mulai aja ya keliling bandung dalam 1 hari.

gedung sate

Buat orang bandung sih pati gampang keliling bandung dalam 1 hari tapi buat orang asing dari antah berantah pasti susah ok di bandung itu banak banget tempat yang bisa di kunjungin bisa wisata belanja atau alam. kita bahas aja ya langsung.

Wisata Belanja 

cihampelas walk

   kita mulai aja perjalanan belanja kita gambar di atas tuh cihampelas walk ya banyak yang udah tau tempat ini tempatnya belanja mau kedalem mallnya atau keluara ada bejibundistro di mari dan rata - rata murah wuiiiih mantep gak tuh. 
    Cibaduyut gak lengkap kalo gak kesini nih tempatnya orang beli sepatu, tas, dompet dan ya banyak sih yang dijual disini daerah mari dikenal dengan sepatu handmadenya di kerjain langsung di rumah" warga di belakang toko kalo mau dagang juga bisa saran aja datengnya hari biasa aja karena harganya beda :)



Jalan dago gak lengkap nih kalo gak ke dago pusatnya distro di bandung wew pasti pas kesana kalap nih kalo cewe maunya belanja aja dari brand lokal sampai ternama ada semua di sana loh oleh - oleh juga ada biasanya sih terakhir nih kalo saya bandung karena buat belanja oleh - oleh sekalian.

Ok berarti nanti ane bahas wisata alamnya ya . baca juga yang lain info - info ane ya :p

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar