Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 25 Agustus 2015

Keliling wisata Cirebon dalam 1 hari

   setelah wisata ke bandung dan jakarta 1 hari sekrang kita ke kota deket juga dari bandung yaitu cirebon kota udang yang terkenal itu loh kota pelabuhan pinggir pantai , beli terasi kalo kesana hehehe.

Nasi jamblang cirebon

Pas sampe di cirebon langsung aja sambangin kedai makanan nasi jamblang khas cirebon murah dan puas pasti hehehe. ok kita bahas aja nasi jamblang ini makanan khas cirebon di sajikan dengan beralaskan dun jati dan pilihan lauk pauk yang banyak banget menggugah selera banget nih makan nasi jamblang ini mari kita lanjut lagi ke destinasi berikutnya :) .

Keraton kanoman

Abis makan nah kita ke keraton iya bener keraton jangan dikira keraton cuma ada di jogja di cirebon juga ada tetapi gak kayak di jogja keraton disini cuma simbol aja udah gak terlalu aktif meurut info warga sekitar sih, yang kita bahas disini itu keraton kanoman kondisinya kurang terawat dan juga siapin aja duit buat kebesrihan seikhlasnya kok jadi tenang gak banyak duit juga kok, di sini ada ruangan bekas singgasana sultan memiliki aroma yang aneh gitu dan lembab pula menambah kesan mistis banget disini ya buat yang penasaran mampir aja kesini.

restoran salt cirebon

Mau makan dengan pemandangan bagus ya di salt resto ini buat yang ke cirebon wajib nih makan disini karena restoran ini dibilnag yang mempunyai pemandangan terbaik di cirebon dan memang pemandangannya itu gak kalah dan harganya juga terjangkaulah.


Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar