Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 06 Januari 2016

Air Terjun Bojong Koneng

Siapa yang gak suka air terjun nah tau gak tentang air terjun bojong koneng ? kalo orang jakarta mungkin tau nih letaknya ada di wilayah bogor tepatnya di desa bojong koneng, sukaraja. air terjun tersebut di apait oleh 2 gunung yaitu gunung gede dan gunung geulis. buat ke air terjun bojong koneng lumayan nih perjalanannya. kurangnya informasi tentang objek wisata di indonesia membuat anda harus tanya sana sini bila gak mau salah jalan.

kalo mau kesini anda akan berada di jalan berbatu yang sangat tidak nyaman hanya cukup untuk 1 kendaraan jadi kalo ada dari arah berlawanan harus ada yang mengalah biar bisa lewat terlebih dahulu.setelah sampai di ujung jalan anda harus berjalan kaki terlebih dahulu untuk samapai di tempat ini, melewati jalan setapak di kiri kanan jalan ada kebun penduduk dan juga sawah yang harus anda lewati keren kan perjalanannya. tinggi air terjun ini sekitar 30 m buat yang suka foto dengan kamera liat lensa karna buliran air suka erbawa dengan angin. air terjun ini di kelilingi bulkit terjal dan menyisakan celah di sisi kiri itulah jalan buat ke air terjun tersebut.
setelah puas main dan basah basahan di air terjun ini silahkan anda melihat keindahan alam di sekitar tempat ini masih jau dari eksploitasi manusia dan juga ini merupakan habitat asli monyet jadi bisa liat hewan hewan tersebut hidup di alamnya dan jangan lupa ya jangan buang sampah sembarangan

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar