Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 12 Januari 2016

Kumpulan Tempat Wisata Alam di jakarta

Jakarta ibu kota indonesia di mana mana gedung semua tapi kali ini kita bahas tempat wisata alam di jakarta jangan di kira nggak ada , ada kok namanya juga indonesia wisata indonesia sih dimana aja pasti ada alamnya.

1. Setu Babakan

Tempat ini merupakan cagar budaya betawi terletak di selatan jakarta dekat depok . Tempat ini terdapat bagunan-bangunan peninggalan budaya betawi dan juga bisa di gunakan sebagai rekreasi karena terdapat danau di tempat ini

2. Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang ada di selatan lagi nih tempatnya gampang kok di temuinnya di tempat ini ada beragam binatang yang ada di indonesia , tempat ini juga sangat sejuk karena di kelilingi banyak pohon.

3. Pulau Seribu

Yang terakhir nih pulau seribu di jakarta utara saya pernah ke beberapa pulau di deretan pulau seribu ini bagus banget dan memang beberapa pulau di sekitar pulau ini ada yang sudah kurang baik karena kurangnya kepedulian kita terhadap sekitar kita.

baiklah itu beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa anda kunjungi karena masih banyak tempat di jakarta yang dapat memanjakan anda .

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar