Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 31 Agustus 2015

5 Tempat Wisata Di Kota Malang

Malang

Jawa Timur Park

jawa timur park 2

Jatim Park tempat wisata di kota malang yang satu ini cocok banget buat wisata sekeluarga beragam wahana ada disini dari yang buat anak sampai dewasa ada disini , disini kebersihan dan penataannya terjamin jadi keren banget deh jatim park ini

Batu Night Spectacular


Dari jatim park kalo dah sore langsung aja nih kesini Batu Night Spectacular tempatnya lumayan deket sama jatim park disini ada taman lampion, sepeda terbang dan banyak yang lainnya. kalao dsh puas main disini kulinernya juga mantep banget oh iya sambil makan bisa liat pertunjukan juga loh mantep kan.

Pulau Sempu


Kalo mau wisata alam paling mantep ya kesini di malang sebuah pualu tak berpenghuni dengan pemandanagn pasir putih dan hutan mangrove, pulau sempu ini punya pantai tanpa lautan penasran kan makanya cobain kesini

Kusuma argo wisata


Kota malang terkenalnya sama apel , disini kamu bisa makan apel langsung dari pohoinnya cukup petik aja , tapi 1 orang cuma 3 hingga 4 buah apel ya mantep kan.

Es krim toko oen


dah puas keliling" terakhir harus makan es krim legenda ini ya es krim yang udah ada dari tahun 1930 ini sangat unik tempatnya bergaya arsitektur belanda banget harganya cuma 20.000 jadi murah lah.

ok itu aja ya  nanti kalo ada lagi di share lagi tempat wisata yang lainnya .

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar