Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 31 Agustus 2015

tempat wisata di kota sukabumi yang harus kalian kunjungi

Wisata Sukabumi

Jabar - Puterputerkota, Suka bumi kota di jawa barat yang mungkin jarang kita dengar , padahal di kota ini banyak banget tempat wisata di kota suka bumi yang bagus dan menarik banget kalo di kunjungin, suka bumi merupakan tempat yang di penuhi wisata alam mulai dari pantai sampai pegunungan ada di sini.

Ujung Genteng 

pantai ujung genteng

Ujung genteng merupakan tempat wisata yang sangat terkenal, jadi kalo kalian wisata ke kota sukabumi harus kesini pantainya yang masih sangat bersih membuat tempat ini menjadi primadona wisata kalo dari suka bumi jaraknya sekitar 120 KM.

Goa Buniayu

goa buniayu

Kalian pasti gak nyangka ternya sukabumi memilik goa dengan sistem goa terbaik di asia tenggara, ekspedisi mengelilingi goa ini akan menjadi pengalaman yang seru banget pastinya, jadi kalo wisata ke kota sukabumi harus kesini buat liatsistem  goa terbaik di asia tenggara.

Situ Gunung

situ gunung sukabumi

Situ gunung danau yang berada di kaki gunung geda pangrango suasana di tempat ini bagus banget , di sini kalian bisa camping kalau gak biasa juga ada penginapan di sini , udara yang sejuk dan tempat yang asik menjadikan tempat ini bagus banget kalo mau refreshing

jadi gimana keren" kan tempatnya kalo punya tempat keren lainnya tulis aja di comment di bawah.






Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar